Call Of Duty 4

Game ini berkisah tentang peperangan melawan Rusia. Peperangan dimulai ketika Negara Amerika Serikat yang dipimpin Capten Price membawa pasukannya melawan tentara untuk menyelesaikan misinya disebuah kapal jepang yang membawa dokumen rahasia, tiba-tiba kapal mulai di tenggelamkan oleh torpedo kapal selam musuh, lalu mereka harus keluar dari kapal untuk menyelamatkan diri ke helikopter.

Pada suatu hari, Al Asad pemimpin pemberontakan mengeksekusi Presiden Rusia Al Fulani, pada saat itulah teman mereka yang juga anak buah Kapten Price yang bernama Nicolai ditangkap oleh musuh, lalu mereka menyelamatkan Nicolai. Mereka dibantu tentara Rusia yang menolak pemberontakan yang dimpimpin oleh Imran Zarkhaev di ibukota.

Pada saat kembali ke pangkalan, heli mereka tertembak di tengah perjalanan pulang, dua pilot mereka tewas dalam kecelakaan tersebut, lalu dengan susah payah mereka kabur ke perbatasan yang berjarak 547 Km. pada saat sampai di perbatasan, mereka dihadang para pasukan yg menjaga perbatasan. Lalu dengan bantuan pesawat tempur, mereka berhasil lolos.

Tentara Inggris mengawali pertempuran ketika ingin mencari Zarkhaev yang diduga berada di stasion televisi. Ternyata mereka salah, karena di sana hanyalah rekaman ulang.

Berselang beberapa jam, Amerika Serikat menyerang rumah yang diduga sebagai tempat persembunyian Imran Zaekhaef, mereka menggledah 6 rumah. Ketika itu, Kapten Price teringat tentang misi pembunuhan Imran Zarkhaev 5 tahun lalu, waktu itu Price masih menjadi letnan, sedangkan Mamillian menjadi kapten, misi berhasil ketika peluru menembus tubuh Imran Zarkhaev. Ketika akan kabur, mereka dikeja tentara Rusia, kaki Kapten Macmillian terluka, sehinggak Letnan Price harus menggendongnya ke LZ ( Landing Zone ). Mereka harus menunggu di belakang Ferris Wheel. Setelah helikopter Hercules datang, mereka kabur.

Ketka akan akan keluar dari tempat penangkapan kaki tangan Imran Zarkhaef, mereka dikepung, lalu mereka meminta bantuan tentara udara untuk menjemput mereka, ketika sampai di wilayah peternakan, mereka akan di jemput di tempat tersebut, tetapi karena di serang terus menerus, mereka harus turun ke pinggir sungai.

Mereka membebaskan teman mereka yg bernama Griggs yg tertangkap ketika terjun payung untuk menyerbu pangkalan militer yg diberitahu anak Imran Zarkhaev yang akhirnya bunuh diri di akhir pengejaran yg sampai di sebuah hotel.

Imran Zarkhaev berada di bawah tanah pangkalan militernya yang ternyata dia meluncurkan 10 buah nuklir yang terdapat di dalam 2 buah nuklir induk yang akan meedak di 10 kota besar di pinggir barat Amerika Serikat, Nuklir tersebut sudah diluncurkan dari pusat pengendali. Misi mereka adalah untuk membatalkan target nuklir tersebut. Setelah berhasil menggagalkan, mereka keluar dari pangkalan dengan menggunakan mobil. Mereka dikejar oleh tentara Rusia yang menggunakan Truk, mereka terlempar keluar dari mobil ketika heli musuh menembak jembatan yang hampir rubuh.

Ketika mereka bertaha di jembatan yg retak ke bawah, jembatannya mulai rubuh, mereka diserang oleh tentara Rusia, mereka segera meminta tolong oleh Tentara Rusia yang tidak memberontak.

Lalu mereka ditembaki oleh tentara yang dipimpin oleh Imran Zarkhaef, yang akhirnya teman-teman kita meninggal karena tertembak. Dan Zarkhaef pun tewas setelah kita tembak bersama 2 anak buahnya memakai senjata pistol Tokalef yang pada saat itu kesadaran kita mulai kritis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: